Home » General » Penggabungan Tiga BUMN Ke Bank Sinar Harapan

Penggabungan Tiga BUMN Ke Bank Sinar Harapan


HOT INFO !
Ujian CPNS 2014 akan dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa mencoba Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT di bawah ini.
Wajib dipelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti.
Info lengkapnya silakan Klik Disini

Bank Joint Venture BUMN -  Tiga Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yaitu, Bank Mandiri, PT Pos Indonesia dan Taspen telah menyepakati pembentukan bank corner try melalui mekanisme penerbitan saham baru sebesar Rp 400 miliar. Saham baru tersebut akan diserap oleh Bank Mandiri sebesar Rp 238,4 miliar, PT Pos Indonesia Rp 80,8 miliar dan Taspen Rp 80,8 miliar.

Direktur Utama Bank Mandiri Budi Gunadi Sadikin mengatakan, Bank Mandiri tetap menjadi pemegang saham mayoritas, sementara kepemilikan Pos Indonesia dan Taspen masing-masing sebesar 20,2 persen. Penyetoran modal tersebut akan segera dilakukan setelah memenuhi ketentuan yang berlaku sebagai bentuk realisasi perjanjian tersebut.

“Kami optimis corner try ini dapat memperkuat akses masyarakat pada layanan keuangan (financial inclusion). Terlebih, bank tersebut akan fokus mengembangkan sektor usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), sehingga diharapkan dapat mendorong pertumbuhan perekonomian nasional,” kata Budi di Plaza Bank Mandiri di Jakarta, Senin (29/4).

Dalam kemitraan tersebut, Bank Mandiri, PT Pos Indonesia dan Taspen berkomitmen untuk mengembangkan Bank Sinar Harapan Bali untuk menjadi bank fokus pada segmen menengah ke bawah. “Tujuannya untuk mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat dan menciptakan kesetaraan ekonomi di berbagai wilayah Tanah Air.”

Direktur Utama Pos Indonesia we Ketut Mardjana menambahkan, kesepakatan ini merupakan salah satu bentuk realisasi komitmen perseroan untuk mengoptimalkan infrastruktur yang dimiliki Pos Indonesia di seluruh Indonesia.

“Saat ini Pos Indonesia memiliki 3.726 kantor pos online dari 3.800 kantor pos. Selain itu juga ada lebih dari 1.380 agen pos di seluruh Indonesia yang online. Jaringan yang luas hingga ke pelosok Indonesia ini merupakan value yang dimiliki Pos Indonesia,” kata Ketut.

Print Friendly

Posted on : May 1st, 2013

Hot News ! : Pemerintah Indonesia akan melakukan penerimaan CPNS 2014 dari pelamar umum sebanyak 100.000 orang.

Bagi calon pelamar CPNS 2014 diharapkan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi ujian CPNS 2014 nanti. Karena seperti tahun 2013 yang lalu yang terbukti sukses, penerimaan CPNS 2014 akan dilakukan dengan murni dan trasparan dimana sepenuhnya ditangani pemerintah pusat bekerjasama dengan konsorsium perguruan tinggi.

Jadi jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan mantap.

Apa sebaiknya persiapan yang dilakukan?

Untuk memudahkan anda mempelajari Soal-Soal CPNS dengan metode yang tepat, Anda bisa menggunakan Paket Latihan Soal CPNS 2014:

  1. Isi produk: Software + Materi Presentasi + ebook
  2. Kumpulan Soal CPNS beserta Jawabannya
  3. Prediksi Soal CPNS yang sering muncul
  4. Praktek Nyata Simulasi Ujian CPNS (Tes Sistem CAT)
  5. Dapat digunakan tanpa internet / offline
  6. Dapat digunakan pada Laptop, iPad dan Android
  7. Berlaku seumur hidup dan gratis update selamanya dan ditambah Ratusan Bonus Gratis materi pendukung belajar Soal CPNS.
Untuk mendapatkan Software ini Selengkapnya Baca Disini >>> atau Disini >>